CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday 7 July 2013

Quotes Yeo Wool Gu Family Book


Dam Yeo Wool 
“ Kurasa takdirku hidup sendirian sampai mati. Lembut dan feminism? Obata pa yang bisa membantuku menjadi seperti itu?” – Yeo Wool Episode 3


“ Jika kita tak mengingatnya, hal itu tak berarti apapun“ –Yeo Wool
“ Tidak mati bukan berarti ia tidak bisa terluka! Ia juga merasa sakit ketika ia terluka. Ia berdarah jika ditikam dan mendapat luka dan memar jika dipukuli. Walau tidak mati, oa dapat merasakan dan menderita seperti kita“ – Yeo Wool Episode 19
“Bukankah masa depan adalah kelanjutan dari masa sekarang? Jika aku beruubah sekarang karena masa depanku, apa artinya hidup di masa sekarang?” – Yeo Wool Episode 21
“ Kesalahpahaman adalah sesuatu yang menakutkan, Gon. Jadi jangan salah paham kepadaku dan Kang Chi“ – Yeo Wool episode 22
“Kenapa bisa tanganku yang hanya menyentuh guci, gucinya langsung pecah?” – Yeo Wool Episode 22
“ Jika kau bilang berakhir maka semuanya berakhir? Jika kau memutuskan hubungan perasaan maka semuanya berakhir begitu saja? Bagaimana bisa begitu !!“ – Yeo Wool Eisode 23
“ Untuk bisa melindungi seseorang, satu-satunya cara adalah menjadi lebih kuat. Karena itulah aku ingin mempelajari ilmu pedang” – Yeo Wool episode 24
“ Aku tak ingin menjadi kenangan yang menyedihkan. Aku ingin menjadi kenangan yang membahagiakan” –Yeo Wool Episode 24
“ Aku juga tak ingin menjadi air matamu. Lebih baik aku menjadi senyumanmu” – Yeo Wool Episode 24
 

RELATED POSTS

No comments:

Post a Comment

Komentar yang baik ^^ Enjoy your time