CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday 2 July 2013

Quotes Seo Hwa Gu Family Book

   Yoon Seo Hwa


“ Apakah aku bilang aku akan mati? Aku akan bersembunyi, jadi pergilah. Jika kita terus seperti ini, kita berdua akan mati. Jadi kita harus berpisah dan menemukan cara untuk tetap hidup“ –Seo Hwa Episode 1

“ Aku berencana untuk membunuhnya.. Aku berpikir seorang bayi monster akan lahir jadi aku berencana membunuhnya. Itu adalah pikiran-pikiranku yang kejam“ –Seo Hwa Episode 3
“ Manusia sangat lemah dan rapuh“ Episode 3
” Makhluk bodoh yang hanya menyesal setelah kehilangan sesuatu yang berharga” Episode 3

“ Aku menyebabkan kematian orang yang kucintai. Bahkan hendak membunuh putranya. Jangan maafkan wanita kejam seperti aku. Aku akan membawa semua beban ini denganku” –Seo Hwa Episode 3
“ Ini adalah harapan terakhir ibu yang tak pantas ini” –Seo Hwa Episode 3
 
Menghentikan nafasmu. Bau nafasmu sangat tak tertahankan“ - Seo Hwa Episode 20

“ Kuharap kalian melindungi cinta kalian, cinta yang pernah tidak bisa kulindungi karena kebodohanku” – Seo Hwa Episode 21
“ Hanya ini yang bisa cintaku lakukan“- Seo Hwa Episode 21




RELATED POSTS

No comments:

Post a Comment

Komentar yang baik ^^ Enjoy your time