CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday 2 July 2013

Quotes Wol Ryung Gu Family Book

   Wol Ryung


“ Bukankah aku baru saja mengacaukan tekdirmu? Apakah aku sudah melewati batas yang seharusnya tak kulewati?“ – Wol Ryung Episode 1


“ Aku ingin melakukan segalanya untukmu. Itu yang ingin hatiku lakukan sekarang” –Wol Ryung Episode 2
“ Kuminta tenangkan hatimu sekarang. Jangan berpikir untuk pergi lagi dan tinggallah di sini bersamaku. Mulai sekarang aku akan melindungimu“ –Wol Ryung Episode 2
“ Percayalah padaku, menjadi fana itu lebih mengagumkan daripada hidup abadi. Dan karena itulah manusia menjadi lebih indah“ –Wol Ryung Episode 2

“ Sejarah baru akan kutorehkan! Makhluk kedua yang akan menjadi manusia setelah Woong Nyeo adalah Gu Wol Ryung!!“ –Wol Ryung Episode 2
“ Jika aku harus melepaskannya sekarang, mungkin aku harus menunggu 1000 tahun lagi“ –Wol Ryung Episode 2

“ Mempercayai manusiia hanya akan berakhir pada pengkhianatan. Mereka tak akan pernah menerimamu dan mempercayaimu. Mereka akan mengucilkanmu karena berbeda dan akan melukaimu“ – Wol Ryung Episode 16
“ Nyawa manusia itu sangat lemah. Lebih lemah daripada angin” – Wol Ryung Iblis Episode 20
“ Seseorang hentikan aku ! Rasa hausku tidak juga terpuaskan. Aku hanya ingin membunuh semuanya. Seseorang tolong hentikan aku!“ Wol Ryung Episode 21
“ Percayalah pada karma. Orang akan mendapatkan balasannya saat mereka menjalani hidup” Wol ryung bukan iblis Episode 22

“ Aku tidak ingin lagi mengucapkan selamat tinggal. Dia satu-satunya orang yang berani kunyatakan sebagai milikku” – Wol Ryung episode 23

RELATED POSTS

No comments:

Post a Comment

Komentar yang baik ^^ Enjoy your time