CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday 18 August 2013

Quotes Kang Chi Gu Family Book

Kang Chi




“ Hantu… sesaat mereka ada, dan sesaat kemudia .. syuuuuhhh...“ – Kang Chi episode 4
“ Dengan hanya memandangnya saja, membuatku merasa kalau aku adalah bagian dari keluarga itu“ – Kang Chi episode 4
“ Kau tidak bisa menang dengan kata-kata, jadi kau menggunakan pedang?“ – Kang Chi Episode 
“ Kau belum merasakan tidak bisa tidur karena jantungmu berdebar begitu kencang. Kau juga belum mengalami seluruh kekhawatiranmu hilang hanya dengan melihat senyumnya. Kau belum pernah merasa hatimu hancur saat melihatnya menghela nafas kecewa. Tanpa pengalaman seperti itu, jangan bicarakan tentang cinta. Kau menegerti?“ – Kang Chi Episode 11

“ Jika kau terus menginginkan apa yang bukan milikmu, kau hanya membawa masalah bagi dirimu sendiri. Berhati-hatilah“ – Kang Chi Episode 11
“ Bagaimana kau bisa memiliki seseorang? Hati seseorang tidak bisa dimiliki seperti itu“ –Kang Chi Episode 11

“ Aku begitu berterima kasih hingga aku hampir menangis”  - Kang Chi (LOL) Episode 13


“ Jujur aku juga tidak tahu alasannya. Mengapa ini terjadi saat Yeo Wool berada di sisiku” – kang Chi Episode 14
“ Apakah dengan mengurungnya, kalian bisa mengurung hatinya juga? Apakah dengan mengikat kakinya, kalian bisa mengikat hatinya juga?“ – Kang Chi Episode 15

“ Aku ingin mempercayainya. Hingga akhir waktu, aku ingin bersama dengannya” – Kang Chi Episode 18

Aku ingin memastikan ia tidak akan mengeluarkan air mata yang dipenuhi kesedihan” – Kang Chi Episode 23
” Yeo Wool juga satu-satunya bagiku !!” –Kang Chi Episode 23
“ Aku tidak menghadapi semua kesulitan itu hanya untuk menjadi manusia menyedihkan” – Kang Chi Episode 23


“ Apa tuan percaya padaku? Sejauh apa Tuan bisa mempercayaiku?” –Kang Chi Episode 23
“ Seharusnya aku lebih sering memelukmu.. bahwa aku sangat menyukaimu” – Kang Chi Episode 23


“ Matilah. Kalian orang yang tak berguna, mati sajalah !!” – Kang Chi episode 24
“ Apakah sakit? Sakit yang kau rasa tak sebanding dengan sakit yang kami rasakan selama ini” – Kang Chi Episode 24 ( To Jo Gwan Woong)
“ Ketika kita bertemu lagi.. saat itu aku akan mengenalimu terlebih dulu. Saat itu aku akan mencintaimu lebih dulu“ – Kang Chi Episode 24


“ Orang itu, yang selalu tersenyum dan menangis di depanku beberapa saat yang lalu, telah hilang“ – Kang Chi Episode 24
“ Mungkin aku mengenalmu. Mungkin juga tidak“ – Kang Chi  Episode 24


RELATED POSTS

No comments:

Post a Comment

Komentar yang baik ^^ Enjoy your time