CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday 1 April 2013

Motivasiku : Menunda Pekerjaan, Penunda Keberhasilan

Edisi 1 : Menunda Pekerjaan, Penunda Keberhasilan

KEBERHASILAN, satu kata yang kadang sangat sulit anda raih. Namun tahukah anda? Salah satu faktor yang menghambat keberhasilan anda adalah suka menunda-nunda pekerjaan.
     Sebagai seorang manusia, banyak sekali pekerjaan yag harus anda kerjakan. Sampai terkadang, anda merasa penat, malas bahkan sulit untuk menyelesaikan semua pekerjaan tersebut. Konteks inilah yang akan membawa anda untuk menunda-nunda pekerjaan.
   Sebenarnya kawan, pekerjaan semudah apapun pasti akan menjadi sulit apabila anda selalu menunda-nundanya. Bagai pepatah mengatakan "Sedikit sedikut lama lama menjadi gunung". Nah sebaliknya, sebuah pekerjaan akan terasa lebih ringan apabila anda tidak menghindarinya akan tetapi menghadapinya (Willian Halsey)
    Menunda-nunda suatu pekerjaan hanya akan menghambat pekerjaan yang lain serta dapat menghilangkan kesempatan anda dalam suatu hal. Sangat merugikan bukan?
   Nah maka dari itu.jangan suka menunda-nunda pekerjaan. Susah? tidak ada yang susah apabila ada kemauan.
     Bagaimana caranya supaya tidak menunda-nunda pekerjaan anda?
1. Selalulah melihat HASIL AKHIR dari suatu pekerjaan, agar Anda bersemangat dan terpacu untuk menyelesaikannya
2.  Jangan kerjakan tugas tugas yang tidak perlu, bahkan sebaiknya tinggalkan saja. Dengan kata lain prioritaskan pekerjaan yang perlu dan jangan kerjakan hal hal yang tidak memberi manfaat finansial untuk anda

"Ubah hidup Anda hari ini. Jangan bertaruh pada masa depan, lakukan sekarang, jangan tunda lagi" - Simone de Beauvoir

RELATED POSTS

1 comment:

  1. ini yang saya kagumi, saya sangan setuju ketika rakyat jepang berkata waktu itu sangat penting jadi manfaatkan sebaik-baiknya meskipun sebentar. grosirgamiskurmurah

    ReplyDelete

Komentar yang baik ^^ Enjoy your time