CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday 21 April 2013

Bule dari Omegle


Hai kawan, kali ini gue mau bagi-bagi pengalaman soal situs chatting favorit gue : OMEGLE
Nah pasti udah pada tau kan, omegle itu apa?  Kalau belum tau, omegle itu sebuah situs chat random dengan orang-orang luar negri, ya walaupun ada juga sih orang Indonesia. Namun, kalian harus berhati-hati ya kalau mau chat di situs ini, apalagi kalau kalian di bawah umur (Kayak gue gitu).
Nah, pengalamannya gue mulai. Simak baik-baik
Hari itu, hari yang cerah secerah modem gue yang punya kuota unlimited J. Nah karena emang gue udah lama banget nggak buka omegle, jadilah niatan gue itu. Seperti biasa, pertama klik http://www.omegle.com lalu klik Text Chat. Chattingan pun dimulai~~~
Ternyata takdir emang berpihak. Chat pertama gue ternyata membuahkan hasil yang baik soalnya gue nggak harus ketemu sama cowok atau cewek Ho**y alay di sana. Ahhaayyy. Nah, orang ini namanya James umurnya 21 tahun dan dia sekarang kuliah sambil kerja ^^wooow. Orangnya baik dn enak diajak ngomong. Tapi, yang buat gue kagum sekagum-kagumnya itu adalah bagaimana dia tidak mau membagi privasinya walaupun itu hanya sebuah email Lol. Sedih sih banget ya, soalnya giliran ketemu ama cowok yang pas eeehhh udah nggak ada jalan untuk melanjutkan chattingan. Yang jelas guys, dia baik bangeeett, gue udah punya feel gitu. Hwwaaa how pity I am TT.
Belum selesai kegalauan gue karena nggak dikasih emailnya, ehhh sekarang giliran omegle yang buat gue kesal minta ampun. Nah, karena nggak dikasih email, otomatis gue mikir dong gimana caranya supaya tetap bisa chat sama James. Namun nggak ada satupun ide yang muncul karena emang James nggak punya akun jejaring sosial sama sekali -_-. Nah ketika lagi mikir-mikirnya nih, gue dikagetkan dengan munculnya tulisan Technical error : Lost contact with server, and couldn’t reach it after 3 tries. Sorry. L Omegle understands if you hate it now, but omegle still loves you
Haah antara kaget, kesel, benci dan cinta (“cinta” ditiadakan). Arrgghhh saking kesalnya, gue jadi bingung mau marah ama omegle atau ama modem gue, arrrgghh padahal susah nyari yang kayak James aaaaaahhhh kesel banget. Ditambah lagi dengan kata-kata omegle yang L but omegle still loves you. Hhuuh tambah kesel jadinya. Ngenes gue di depan laptop

James, bila suatu hari nanti kamu nyasar ke blog ini dan melihat postingan ini. Entah itu kapan, tapi saat itu kau sudah harus memberiku emailmuu. Hikzz~~~~

Nah beberapa menit setelah chat bareng James, akhirnya gue bisa mengikhlaskan dan memaafkan om omegle. Tapi kali ini gue chat dari Hp. Setelah download appnya di Play store, mulai deh chat gue. Nah dari semua teman chat omegle gue, ada satu yang paling berkesan. Bahkan kami udah saling tukar id YM dan saling memperlihatkan diri masing-masing. Namun sayang, gue lupa namanya. Orangnya yaa lumayan cakeplah dibanding bule-bule lain yang pernah gue temuin di Omegle. Umurnya juga nggak beda-beda jauh dari gue.
Sayangnya, gue udah nggak ingat apa-apa aja yang kami omongin. Yang jelas, dia udah liat webcam-an gue trus dia bilang gue cute. Heheheheh gue jadi malu. Bukannya mau pamer yah, tapi ini real loh. Dia juga udah ngasih fotonya ama gue. Mau lihat?
Yah begitulah takdir berjalan. Nah dari pengalamanku kali ini ada satu hikmah yang bisa diambil.
Apabila Tuhan mengambil sesuatu dari kita, percayalah Tuhan akan mengembalikannya dengan sesuatu yang jauh lebih baik dari apa yang pernah kau miliki

RELATED POSTS

5 comments:

  1. wah bahsa inggris kamu ok ya...
    manipic.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. kunjungi blog sayaaa haha
    zulfasapiimut.blogspot.com :)

    ReplyDelete
  3. mantap bener nih info.

    Banyaknya grosir jilbab murah yang dijajahkan dipasaran, salah satu contohnya jilbab instan yang lagi booming. Untuk mengetahui harganya silahkan klik saja atau bisa juga jika anda ingin mengetahui macam-macam jilbab kunjungi website kami. penasaran dengan jilbab instan terbaru ikuti terus langkahnya. Akan ada juga jilbab syar'i modis lalu ada juga Mukenah motif bali yang menghiasi semangat dalam melakukan ibadah. Kombinasikan busana muslimahmu dengan jilbab bergo modern dan jilbab khimar bolak balik, silahkan baca panduannya

    ReplyDelete

Komentar yang baik ^^ Enjoy your time