CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday 6 February 2014

Quotes Yoon Chan Young & Lee Bo Na ^^


Yoon Chan Young dan Lee Bo Na <3
 
“ Apa orang menghindari mobil sampah karena tidak bisa dilupakan?“ – Chan Young ep 6   

Seseorang pernah berkata padaku kalau setiap jam yang tidak dibayar adalah suatu kemewahan yang tidak bisa dia hasilkan. Siapa yang tahu, dia bergandengan tangan dengan seorang anak laki-laki di sekolah“ – Chan Young ep 13 



“ Jangan khawatir, aku akan segera lulus dan mencari uang. Tapi.. Ayah punya tabungankan?“ – Chan Young ep 15 -_- hemeh

“Awas kalau kau pergi ke pesta Tan. Aku akan mematahkan kakimu“ – Chan Young ep 18

“ Apa gunanya wajah tampan? Itu hanya bertahan 3 bulan“ – Chan Young ep 19

“Apa yang Tan katakan tentangku? Aku yakin dia benar-benar tidak bisa melupakanku“ – Bo Na ep 4 

“ Biasanya semakin banyak yang kau miliki, semakin banyak yang membicarakanmu“ – Bo Na ep 16 


“ Hasil ujian sudah keluar. Dan jika ternyata Chan Young kalah dari Rachel karena terlalu mengkhawatirkanmu yang menghilang .... aku akan menangis!“ – Bo Na ep 19

“ jangan bicara padaku lagi. Aku ini bukan pacarmu“ – Bo Na ep 19

RELATED POSTS

No comments:

Post a Comment

Komentar yang baik ^^ Enjoy your time