CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday 4 October 2013

Dapatkan Penghasilan Dari Internet

Hey Kamu!!
  
iya kamu !! Masih pelajar kan?
iya emang kenapa?
   Pengen belajar nggak?
Nggak ah, gue udah bosen 
   Nyesel loh! Apalagi ini belajar cari duit
Ah? duit? Mana di mana?
   -_- hadeeehh




    oke, postingan kali ini akan membahas soal hobi gue akhir-akhir ini. Penghasilan Tambahan dari Internet. Belum lama sih gue gabung, tapi lumayanlah kalau emang mau ditekuni apalagi buat pelajar-pelajar yang sukanya sesuatu yang baru. Daripada mencoba yang nggak baik, mending coba ini aja! 


   Ehhemm,, cari penghasilan dari internet itu bisa dibilang gampang-gampang susah. Sebenarnya sih ada banyak banget caranya, tapi yang akan gue bahas itu cuma dua.
  1. PPC
  2. PTC
 Apa itu PPC??
 PPC adalah singkatan dari Paid Per Click . Maksudnya Anda akan dibayar sesuai dengan jumlah klik yang anda dapatkan. Bingung? Caranya tentu ada harus memasang iklan sponsor di blog anda, kemudian situs pelayanan PPC akan memberikan anda bayaran sesuai dengan jumlah pengunjung yang mengklik iklan pada blog anda. Gampang kan? Tinggal daftar, pasang iklan di blog terus tunggu deh sampai pengunjung melakukan klik pada iklan tersebut. Nah di Indonesia, ada beberapa situs yang dipercaya bukan Scam !!

 Apa itu Scam??
  Scam adalah kata yang digunakan orang-orang untuk menyebut situs-situs yang tidak bertanggung jawab  yang telah memanfaatkan kerja keras manusia tapi tidak membayar hasil kerja manusia tersebut Alay bin lebay. Nah jadi hati-hati yah kalau berhadapan dengan situs seperti itu.
 Nah untuk daftar situs scam PTC, sobat bisa cek DISINI

     Nah gue cuma tau ada dua situs PPC yang bukan SCAM di Indonesia, yaitu  KlikSaya, dan AdsenseCamp     tapi karena buat pelajar di bawah 17 tahun, KlikSaya itu agak ribet cara daftarnya soalnya harus menyertakan screencap kartu identitas. Nah! Gue belum punya KTP !!!! Maka dari itu yang saya sarankan untuk yang belum punya KTP adalah :

AdsenseCamp
   AdsenseCamp ini situs PPC yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser (orang yang memasang iklan di website orang). AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp.
             Nah untuk Publisher, Anda akan dibayar kalau nggak salah Rp.300 / setiap klik.
 Untuk gabung di AdsenseCamp langsung saja  DAFTAR


Apa itu PTC??

 PTC adalah singkatan dari Paid To Click, maksudnya Anda akan dibayar sesuai dengan jumlah iklan yang Anda klik. Jadi PTC ini, Anda harus mengklik dulu iklan owner yang tersedia barulah Anda akan dibayar. Hati-hati terhadap situs Scam !!
  Nah di bawah ini adalah situs yang saya rekomendasikan untuk Anda, yang Insya Allah terjamin dan BUKAN SCAM!! karena saya juga telah menjadi membernya

NeoBux


 
    Neobux adalah salah satu program PTC (Paid To Click) yang hanya akan membayar Anda apabila Anda mengklik dan melihat iklan untuk waktu yang telah ditentukan biasanya berkisar 3-30 detik.  Anda akan dibayar $0.01 sampai $0.02 setiap iklan yang anda lihat.
   Untuk mencoba atau gabung dengan Neubox, Langsung saja DAFTAR



No-Minimum
No-Minimum ini sebenarnya hampir sama dengan Neobux. Tetapi No-Minimum ini tampilan webnya agak berantakan jadi Anda harus cermat melihatnya!
   Untuk gabung dengan No-Minimum, Langsung saja DAFTAR


ClixSense
      Untuk gabung dengan ClixSense, Langsung saja DAFTAR


ProBux (Very Recomendded)
       Untuk gabung dengan ProBux, Langsung saja DAFTAR

RELATED POSTS

No comments:

Post a Comment

Komentar yang baik ^^ Enjoy your time